DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, July 18, 2018

7 Ikan Teraneh di Dunia

1.Alligator Gar
Mahkhluk sungai yang  satu ini tampak seperti perpaduan antara aligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa. yang lewat didepan mulutnya, kemudian ia menrkamnya dengan kecepatan yang luar biasa. 

2.Vampire Piranha 
Ikan teraneh didunia berikutnya ada lah Piranha Vampire yang merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang terkenal dari sungai Amazon. Ikan ini dinamakan  vampire piranha karena gigit taringnya yang dapat mencapai 6 inci. Ikan piranha yang jarang bermain domino dengan uang ini diketahui ini hidup di sungai Orinoco,venezuela.

3.African Lungfish
Mahkluk sungai yang cukup aneh menurut saya. Bagi orang yang belum pernah melihatnya, pastiakan menira mahkluk ini sebagai monster karena bentuknya yang menyeramkan. Namun, meskioub bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali pernah bermain domino dengan uang, ikan ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini  jarang terlihat oleh manusia. 


4. Chinese Paddle Fish 
Ikan teraneh di dunia yang berasaal dari China ini memang unik. Banyak orang yang mengatkan jika ikan yang berasal dari China ini adalah iken dengan wajah yang buruk di dunia. meskipun itu di bisa bermain domino dnegan uang dan mendapatkan julukan sebagai Raja Sungai Yangtze, namun ikan ini diduga telah punah. 

5.Bagarius Yartelli
 Dikenal juga sebagai "Yeti dari sungai" atau Ikan Lelel pemakan daging,ikan ini mempunyai gigi-gigi tajam dengan panjang mencapai  1inci. bahkan, ikan yang habitnya  tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor. 


6 .Pirarucu 
Sekilas Pirarucu mirip sekali dengan ikan arwana yang terkenal di indonesia, ikan ini pun pernah bermain domino dengan uang dengan ikan irwana,yaitu sama-sama melompat ke udara untuk berburu maupun terancam, ia akan menggunakan kepalanya untuk senjata pertahanan diri.  


7.Goliat Tigerfish 

Mendengar namanya saja. kita sudah tahu jika mahluk ini bukan mahluk sembarangan. Dengan panjang mencapai 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang takut dengan tampang seram ikan ini. goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish meruapakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatanya.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot