DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, September 27, 2018

Vireo Detik Detik Penangkapan Pelaku Pengeroyokan Suporter Persija Haringga Sirila

Wajah  sepakbola Indonesia dan segenap fanatismenya kembali tercoreng dengan tewasnya Haringga Sirila seorang suporter Persija Jakarta. Pria 23tahun itu dikeroyok secara brutal oleh sejumlah orang diluar Stadion Gelora bandung Lautan Api (GBLA),Minggu 23 September 2018.
Warga Bangunus,Kelurahan Cengkareng, Jakarta barat itu dikeroyok sejumlah orang,saat akan menonton pertandingan Persib vs persija.(kodokterbang)

Akibat kejadian tersebut,Haringga harus meregang nyawa karena luka parah dibagian kelapa.

Korban waktu itu sengaja datang ke Bandung untuk menonton pertandingan seorang diri. Sesampainya di Bandung,korban dijemput oleh rekannya,yang kemudian berangkat  sedang dalam bermain domino dengan uang  namun sampainya doi GBLA,ada sekolompok  massa yang melakukan sweeping.Korban pun bersinggungan dengan massa  yang kemudian  melakukan aksi pengeroyokan  secara brutal.
Tak hanya video penangkapan  para terduga juga terekam dan diunggah oleh  Eris Riswandi di akun facebooknya.Dalam video penangkapan para terduga pelaku juga terekam dalam bermain domino dengan uang .Dalam viedeo terlihat para terduga pelaku yang masih remaja digiring untuk naik ke mobil polisi.Salah satu dari mereka tampak mengenakan kaus bertulis 'Bobotoh',nama suporter Persib Bandung.

Pana Penangkapan tersebut polisi mengamankan 10 orang dan 5 diantaranya mengakui melakukan pengeroyokan hingga menewaskan Haringa.(hloqq)

Dalam perkembangan terbaru hingga Senin (24/9/2018), 16 orang telah diamankan polisi dan delapan  orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

para tersangka yang diamankan di antaranya Budiman (41),Goni Abdulrahman (20), Cepy Gunawan (20),Cepy Gunawan(20),Aditya Anggara(19),SMR(17),DFA(16),dan Joko Susilo(31).
Para Pelaku yang telah ditetapkan tersangka,memiliki peran masin masing. Mereka di ketahui   merupakan  nerupakan pelaku yang langsung bermain domino dengan uang mengeroyokan korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Para Pelaku yang telah ditetapkan tersangka,memiliki peran masing masing Mereka diketahui merupakan yang langsung mengeroyok korban hingga tewas di lokasi kejadian.
"Ada yang mukul, ada yang mukul dengan alat seperti balok kayu dan helm katanya.(hloqq)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot