DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, October 27, 2018

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 28 Oktober 2018

Selama satu dekade terakhir, El Classico selalu identik dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.Namun kali ini,  tak satupun dari dua pemain terbaik tersebut  yang akan ambil bagian d El Clasico.

Pemain klasemen  Barcelona akan menjam peringkat 7 Real Madrid pada jornada   10 La Liga 2018/2019,Minggu (28/10). Dua rival abad  ini akan sama sama tampil tanpa dua pelakon utamanya'.

Ronaldo, tentu saja sudah pindah ke Juventus di musim panas, Sementara itu,Messi mengalami cedera saat pekan lalu Barcelona mengalahkan Sevilla.

Meski demikian,El Clasico ini bukanya tak  kekurangan bintang.Masih ada Luis Suarez,Phillepe Coutinho hingga Ivan Rakitic dipihak Barcelona,sementara Madrid dimiliki Luka Modric,Isco,Gareth Bale hingga Karim Benzema.

Namun harus diakui,tanpa Messi maupun Ronaldo,El Clasico nanti kesannya bakal jauh berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN : 

Barcelona(4-3-3):Ter Stegen: Sergio Roberto, Pique,Lenglet,Alba;rakitic,Busquests,Arthut;Rafinha,Suarez,Coutinho, Pelatih:Ernesto Valverde.

Madrid (4-3-3): Courtois; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco. Pelatih: Julen Lopetegui. 

Prediksi Skor dari Dominohalo :
Masing-masing tim cukup bermasalah dengan konsistensi. Barcelona sempat melalui empat laga beruntun di La Liga tanpa kemenangan sebelum menekuk Sevilla 4-2. Sementara itu, Madrid menelan tiga kekalahan dalam empat laga terakhirnya di liga.

Barcelona mungkin masih lebih baik daripada rivalnya. Peluang menang mereka lebih terbuka.

Madrid mulai terlihat kesulitan mencetak gol dan meraih kemenangan setelah ditinggal Ronaldo. Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Madrid bahkan cuma menang tipis 2-1 melawan tim sekelas Viktoria Plzen di Bernabeu.

Sementara itu, Barcelona telah menunjukkan kalau mereka bisa menang tanpa Messi. Itu terlihat dari 60 menit akhir laga melawan Sevilla dan kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Camp Nou.

Prediksi skor akhir: Barcelona 2-1 Real Madrid


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot