DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 24, 2018

Prediksi Timnas Indonesia U-19 Vs Uni Emirat Arab 24-10 2018

Jelang  Laga Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Uni Emirat Arab(UEA) pada laga terakhir penyisihan Grup Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora bung karno(SUGBK), Rabu(24/10/2018) malam ini WIB. ini merupakan laga sulit untuk timnas.

Posisi Timnas Indonesia bermain domino dengan uang sudah masuk fase perempat final di Grup A Piala AFC 2018. Pasukan  Indra Sjaftri itu bertengger di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin..

Egy Maulana Vikri dkk kalah selisih gol dari qatar yang mengoleksi yang sama. Adapun UEA lebih percaya diri  karena di pucuk klasemen raihan enam poin.

Untuk bisa lolos ke babak  perempat final, Timnas Indonesia U-19 wajib mengalahkan UEA.Syaratnya  pun harus dengan selisih 2 gol yang bukan hal mudah.

Indra Sjaftri sadar akan peluang Timnas Indonesia  yang tipis berrmain domino dengan uang  Pelatih asal Sumatera Barat  itu pun berjanji timnnya akan habis habisan untuk menyegel kemenangan.

"Perjuangan ini belum berakhir.Kami masih punya satu pertandingan lagi. Saya pikir kami harus berjuang  sampai ititik darah terakhir. 
Adapun Timnas Indonesia Harus mewaspadai kejelihan 3 pemain Timnas Qatar yaitu  Ali Saleh,Rashed Mubarak, Majid Rashid. 

Namun,faktanya Timnas Indonesia U-19 belum pernah menang melawan  tim asal Timur Tengah dalam 40 tahun terakhir di pentas  Piala AFC U-19.Hal ini;ah yang jadi catatan tersendiri  buat Indra Sjaftri.

Sementara itu UEA tentu saha tak ingin mengalah dalam lagam elawan Timna Indonesia U-19.Pelatih Ludovic Batelli sadar laga melawan tim tuan rumah tak akan berlangsung mudah.Namun, UEA berdtekad menyegal kemenangan demi status juara Grup A.

"Kini,fokus kami adalah lolos ke perempat final  Piala AFC sebagai  juara Grup.Caranya adalah dengan mengalahkan  Timnas Indonesia U-19.Namun,saya memprediksi laga nanti akan berlangsung sulit.

Posisi UEA  pun  belum sepenuhnya aman.Ali Salaeh dkk bisa saja tersingkit dari piala AFC 2019  andai kalah dengan selisih dua gol  dari Timnas Indonesia U-19 dan Qatar pada laga  lainya meraih kemenangan atas Chinese Taipei.

Prakiraan susunan pemain : 

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Rachmat Irianto, Firza Andika (belakang); Syahrian Abimanyu, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Witan Sulaiman (tengah); Saddil Ramdani, Rafli Mursalim, Egy Maulana Vikri (depan)

Pelatih: Indra Sjafri (Indonesia)

Uni Emirat Arab U-19 (4-3-3): Suhail AL Mutawa, Yousif Ali Al-Mheiri, Ahmed Abdulla, Omar Ahmad Saleh, Abdelrahman Saleh, Tahnoon Al-Zaabi, Abdelrahman Saleh, Ali Saleh, Rashed Mubarak, Ahmad Fawzi

Pelatih: Ludovic Batelli (Prancis)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot