DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, September 26, 2018

Manusia Yang Pernah Mngaku Dirinya Sebagai Tuhan

Di indonesia kebebasan beragama telah disebutkan dalam Pancasila urutan  pertama yang  mana artinya negata kita sangat menjungjung tinggi Ketuhanan yang Maha Esa. kebebasan beragama tentu semuanya telah diatur dalam hukum pada agama masing masing dan kita tentu harus patuh padanya.

Namung di beberapa belahan dunia ada yang percaya dan tidak,serta  lebih para lagi ada yang dengan tegas  menyatakan bahwa mereka adalah Tuhan serta membuat sekte agama sendiri dengan berbagai macam alasan dan tujuan. Mereka mengaku sebagai tuhan ini hebatnya mampu mengumpulkan pengikut yang tidak sedikit dan bersedia memberikan hidup mereka untuk  mengabdi kepada orang orang ini. Melengkapi artikel sebelumnya  bermain domino dengan uang ,berikut kami sajikian berita untuk terkait lain ya

WAYNE BENT

Lord Out Righteousness Church,kadang kadang dikenal Strong City,adalah komunitas agama di Clayton,Union Country,New Mexico.Sekre ini berawal dari kelompok dengan pengikut sekitar delapan puluh orang yang berimigrasi kedaerh tersebut. Pada tahun 2008, komunitas ini hanya terdiri sekitar lima puluh orang saja.

Pemimpin Wayne Curtis Bent,Lahir 18 mei 1941 ,di kenal sebagai Michae; Travesser saat di dalam gereka miliknya Pada tahun 1987 sejak saat itu Wayne bermain domino dengan uang  sebagai putri dari pelacur besar"yang dikutuk dalam kitab wahyu.Bent  mengklaim bahwa,Tuhan mengatakan kepadanya, "Kamu adalah mesias."Bent sejak itu menyatkan,"Aku adalah perwujudan Tuhan.Aku adlaah dewa dan kemanusiaan yang sisatukan."

Sang ayah,John Sayer,terus mengizinkan  putrinya yang paling kecil untuk tinggal Strong City,sementara yang tertua memilih untuk tidak kembali.Meskipun ia meninggalkan kompleks  itu bersama istri dan anak anaknya  setelah menjadi anggota gereja selama enam belas tahun, Sayer kembali dengan putrinya yang berusia 14 tahun ke kompleks pemujaan itu untuk kedua kalinya.Menurut Sayer,dia adalah satu dari tiga anak yang bermain dominop dengan uang  pada bulan April 2008.

Dua minggu setelah anak anak lepas dan perintah pembungkaman di tempatnya,Bent ditangkap oleh Polisi Negara Bagian New Mexico.Tuduhan itu berisi tiga tuduhan yaitu kontak seksual kriminal dengan anak di bawah umur dan tiga tuduhan berkontribusi terhadap kenakalan anak di bawah umur.Usia dan jenis kelaim anak anak dalam tahanan negara  diumumkan.Seorang gadis berusia 16 tahun dan seorang gais berusia 13 tahun. Dia di tahan dengan jaminan $ 500.000 dengan  dakwaan yang dijadwalkan pada 8 Mei 2008. Setelah dakwaan selesai mereka bermain domino dengan uang lagi.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot