DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, July 19, 2018

Bermain Kartu Domino Yang Baik Dan Benar

Siapa sih yang tidak tau dengan permain domino ini? kartu domino/bisa dibilang beserta domino qiu qiu, domino qq,domino qq adalah permainan semacam poker yang sudah biasa sejak lama ada. Bahkan orang orang eropa terlebih dahulu yang menciptakan permainan ini. 

Tidak sedikit dari tataran masyarakat yang menyukai sajian ini dari anak kecil bahkan orang yang sudah biasa tua pun pasti hafal dengan permainan domino ini. dan domino ini  dapat keuntungan loh... karna domino kiu kiu bisa mendapatkan moral yang lebih dengan jalan taruhan.

Pada zaman ini zaman yang dimana sudah biasa modern dari tekhnologinya terutama bermain domino dengan uang apapun yang akan dikerjakan dengan muah. Permainan domino ini sangatlah jika orang tersebut mengerti Cara bermain kartu domino yang indah  dan benar. 
Permainan domino ini bisa dilakukan secara 2 orang atau lebih. banyak cara-cara bermain domino poker terutama trik muda untuk  mendapatkan cara bermain domino dengan uang, Asalkan kalian tahu domino juga bisa berpasang pasangan loh, maka dari itu nantinya akan di gabungkan untuk mendapattkan nilai 9. Maksud berpasangan adalah mengkombinasikan setiap kartu supaya bisa mendapatkan keuntungan. 

Untuk bisa menggabungkan setiap kartu harus paham betul dari setiap kartu yang telah dibagikan oleh tiap tiap pemain. Makanya  pemain juga kudu bener bener paham dengan di setiap kartu yang ada dalam permainan tersebut.  Biasanya nih pemain memang suka menanggung kesalahan sampai  menyebabkan kekalahan pada ketika  bermain. 

Dengan begitu cara bermain kartu domino dengan uang yang baik dan benar, kudu dengan memahami setiap taktinya bahkan gretakan dari bermitra  main kamu agar nanti lebih gampang dan mudah pada saat senang bermain.

Memang betul untuk bisa bemain dengan sukses mesti terjun langsung kepermainannya supaya bisa menguasai permainan in. jadi kamu memang harus lebih belajar secara permulaan lagi agar mudah dan bisa bermain dengan lekas dan sukses untuk mengalahkan lawan main kamu. Secara begitu, pemain juga mampu memberikan yang terbaik begitu permainan sedang berlangsung. 

perembukan diatas itu lebihnya dakan bermain domino, namun didalam permainan bermain angka itu dalam  domino terdaapt kunci(ki) dan tekhnik terssendiri agar kartu  yang dimiliki dapat habis dan dapat mengalahkan lawannya yang ada di dekat kita . 

Cara Bermain Kartu Domino Yang Baik dan Benar :
Bermain domino tidak sama seperti bermain bola yang hanya fokus pada gawang saja, Di bermain domino di setiap putaran akan berbeda beda konsep permainannya, nah, beda tiket, beda juga tujuannya, 

Jikalau kamu belum juga mengerti dengan saya menjelaskan  secara lebih detail sebentar lagi. Sekarang kamu akan mencerap beberapa peraturan umum pra permainannya dimulai.

1. orang atau lebih maksimal 4 orang pemain.

2. Pembentukan kartu dilakukan secara bersinggungan  dan berurutan, biasanya menjalankan arah jarum jam dan di bagikan satu persatu 

3. Jika ada salah satu pemain yang mempunyai minimal 5 balak oleh sebab itu harus dilakukan pengocokan kembali.

4. Setiap pemain masing masing deiberi 7 kartu. 

5. Jika pada saat besinggungan angka kartu yang dalam miliki tidak ada yang cocok sama sekali dengan angka kartu di meja maka dari itu pemain tersebut di lewat serta giliran pemain berikutnya yang di persilahkan main.  
_________________________________________________________________________________
Yuk mari bergabung di www.dominohalo.com karna bermain di dominohalo kamu akan merasakan kebahagiaan yang pernah ada 
Silahkan hub: WA: +62-821-1400-7258
                      BBM :  domhalo

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot