DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, July 27, 2018

Wow! Bagian Tubuh Manusia paling Panjang Di Dunia

Memiliki bagian tubuh sempurna adalah impian semua orang. aa beberapa orang yang tidak menyukai penampulan fisik aslinya sehingga mereka menambahkan atau menguranginya dengan melakukan operasi plastik. Namun di dunia ini ada yang manusia yang di berikan kelebihan dalam hal ukuran. Ya mereka memiliki bagian tubuh yang dijuluki "Paling panjang di diunia." bagian tubuh yang mana saja yang akan kita list artikel da;am artikel kali ini? berikut bagian Tubuh Manusia Paling Panjang Di Dunia.

Hidung Paling Panjang 
mehmet Ozyurek dari Turki mungkin memegang gelar sebagai orang dengan hidung terpanjang di dunia yang masih hidup. Panjang hidung yang miliki sekitar 8,8 sentimeter. Walau demikian, legenda hidung terpanjang di dunia dipegang oleh Thomas Wedders. Thomas Wedders yang hidup pada tahun 1700-an, tercatat memiliki hidung sepanjang 19 entimeter. Sekitar panajngnya, hidung Thomas lebih terlihat seperti paruh burung. bahkan, panjang tersebut melebihi panjang ukuran penis rata-rata saat ereksi yakni sekitar 15 sentimeter. Pria dari Yorkshire, London ini sering diejek karena bentuk hidung yang ia miliki. Namun demikian, Thomas cukup cerdas untuk memanfaatkan kelebihannya tersebut. Thomas bergabung dengan sirkus yang menampilkan pertunjukkan aneh. Ia tampil sebagai pria yang suka bermain domino dengan uang  Pra Thomas dengan hidung panjangnya kemudian diabadikan sebagai patung lilin di pertunjukan Ripley's Believe it or Not di Sirkus Piccadilly,London.

Leher Terpanjang. 
Fu Wengui  remaja berusia 15 tahun asal Beijing ini menderita penyakit yaitu leher yang terlalu panjang. Hal ini menjadikan ia sebagai manusia dengan leher terpanjang. Hal ini ternyata disebabkan oleh ia memiliki 3 vertebrae lebih banyak daripada manusia lainnya. Ini yang membuat lehernya begitu panjang dan menyulitkan aktivitasnya sehari-hari. Normalnya, manusia biasa memiliki 7 vertebrae sedangkan Fu memiliki 10. Penyakit yang ada padanya ini membuatnya kesulitan untuk berjalan dan beraktifitas. Ia divonis  menderita penyakit ini sejak berusia 6 tahun. Dalam bahasa medis, penyakit ini bernama Congenital Scoliosis. Namun apa daya, orangtua Fu Wengui tidak memiliki dana untuk mengobati penyakit anaknya ini. 

Gigi Terpanjang Di Dunia 
Siswa ini merasa terlalu malu untuk tersenyum karena giginya yang menonjol, bahkan ini membuat dokter tercengang saat menemukan itu adalah gigi manusia terpanjang di dunia. Urvil Patel(18) telah diberi Guinness World Record, settelah dia meminta para medis untuk memindahkan "taring gajahnya". Ketika dokter gigi mencabut giginya, mereka menemukan gigi yang berukuran 3,67cm(1,44inci),yakni hampir dua kali lipat ukuran rata-rata.Gigi remaja itu mengalahkan rekor dunia sebelumnya hanya di bawah 5mm. Catatan gigi terpanjang di dunia sebelumnya dipegang oleh Loo Hui Jing yang memiliki gigi yang diukur 3.2cm yang dioperasi pada tanggal 6 April 2009 oleh  Dr Ng Lay Choo. Saat ini Urvil terlihat baik secara estetis  dan dia bisa keluar dan bersosialisai. 

Lidah Terpanjang 
Setelah bebrapa foto dirinya menjulurkan lidah diberitakan secara online dan diakui secara global,akhirnya eanita bernama Adrianne lewis ini sedang dalam pembicaraan dengan pihak Guiness World Records dan menunggu apakah dia pemegang rekor baru sebagai orang lidah terpanjang di dunia. Dimana sebelumnya lidah terpanjang di dunia, dipegang oleh Nick Stoeberl dengan panjang 10 cm, sedangkan Adrianne lewis mencapai 10,16 cm. bahkan wanita asal Twin lake, Michigan mengatakan kalau dia bisa menjilat sikunya sendiri. Adrianne Lewis juga menambahkan kalau lidah panjang yang dimilikinya ii merupakan hasil keturunan, dimana ibu,nenek dan kakek buyutnya juga memiliki lidah panjang seperti yang dia miliki saat ini.


Kaki Paling Panjang 
Masih ingat dengan Ekaterina  Lisina? Model asal Rusia yang memiliki tinggal mencapai 206 cm. bahkan ia disebut sebuut sebaagai model tertinggi di Rusia. Lisina memiliki tinggi 6ft 9in atau setara dengabn 206 cm tanpa sepatu. Mantan atlet basket yang pernah mendapatkan medali perak di Olimpiade 2008 vitu juga merasa bahwa dirinya bukan hanya model tertinggi di Rusia tapi juga di dunia. 
Ternyata hal itu benar adanya. Kini Ekaterina Lisina resmi dinobatkan sebagai wanita dengan kaki terpanjang di dunia. Ia memecahkan buku rekor dunia Guiness World Records 2018 setelah secara resmi diukur oleh otoritas global pada juni yang lalu. Wanita 29 tahun iji mengatakan pernah bermain domino dengan uang  Sehingga Ekaterina Lisina merasa pantas disebut sebagai model tertinggi. Untuk ukuran sepatu wanita, Lisina biasa menggunakan nomor 47.

Rambut Terpanjang 
Guinness Book of Record mencatat wanita asal Provinsi Guangxi, Cina, bernama Xie Qiuping, sebagai perempuan dengan rambut terpanjang didunia. Pada 8 Mrei 2004, Guinness Book of record mencatat dirinya sebagai pemilik rambut terpanjag didunia dengan ukuran mencapai 5,627 meter atau setara dengan  18 kaki 5,54 inci. Xie Qiuping mulai memanjangkan rambutnya sejak tahun 1973 ketika masih berumur 13 tahun. Saat ini dia berusia sekitar 57 tahun. Dengan rambut yang panjjangnya mencapai 5m, Xie Qiupjnh memang pantas dinobatkan  sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia. 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot