DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, September 1, 2018

Hasil Pertandingan Korsel Vs Jepang di Final Asian Games 2018`

Final Sepak bola Asian Games 2018 mempertemukan Tim Nasional (Timnas) u-23 Korea Selatan  dengan Timnas U-23 Jepang. Kedua Tim saling berjuang untuk memperebutkan medali emas  di Stadion pakansari, Kabupaten Bogor,Sabtu (1/9/2018).

Kedua tim telah  bertemu sebanyak empat kali, dimana keduanya sama sama menggemas dua kemenangan dan dua kekalahan. Untuk itu laga final  Asian Games 2018 akan menjadi ajang pembuktian mereka.Korea Selatan akhirnya mampu menundukkan Jepang dengan skor 2-1 lewat babak tambahan di bermain domino dengan uang

Jalannya Pertandingan Babak pertama

Timnas U-23 Korea Selatan langsung tancap gas sejak memaasuki awal babak pertama pertandingan.Seperti yang  diprediksi sebelumnya,para penggawa Korsel tampil dengan mainkan tempo cepat di awal laga.Mereka  langsung mengancam line pertahanan jepang.

Menit 31 Korsel mendapat kesempatan  melalui set piece bola mati di dekat penalti lawan.Sayang,tendangan bebas yang di eksekusi  kapten mereka. Son heung-Min masih  bisa di blok oleh salah satu pemain bertahan Jepang dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Korsel.
Jepang bukan tanpa peluang,sepakan pojok di menit 34 nyaris mengancam gawang lawan jika tidak di halau oleh para pemain belakan g Korea Selatan.Memasuki  menit 40 kedua tim mulai terlibat jual beli serangan .Mereka berusaha untuk dapat unggul lebih dahulu sebelum babak pertama usai.

Son kembaki mengancam lini pertahanan Jepang.Salah satu penggawa Tottenham Hotspur itu melakukan aksi  untuk melewati  pemain belakang  Jepanh.Sayang,umpan pacu yang dikirim Son gagal di manfaatkan dengan baik oleh rekan setimnnya.(kodokterbang)

Usaha kedua tim mencuri gol di babak pertama masih belum berhasil.Skor kacamata oun bertahan hingga turun minum.

Pemain Jepang seikit berbeda di babak kedua.Para penggaawa Samutai Biru-Julukan Timnas Jepang-bermain lebig menekan di awal babak kedua.yuto Iwasaki dan rekan rekan lebih berani melancarkan serangan demi serangan mereka ke lini pertahanan Korea Selatan.

Korsel tak butuh waktu lama untuk memberikan respons.Mereka mulai mencoba merebut  penguasaan bola yang dilakukan para pemain Jepang guna kembali mengendalikan jalannya pertandingan.Son kembali menjadi mitir serangan bagi Korea Selatan,Rekan satu Tim Harry Kane di Tottenham Hotspur itu menjadi sosok yang menghidupkan  kreatifirtas serangan Korea Selatan ke lini pertahanan  Jepang di babak kedua ini.(ayobangkit)

Menit 53 Korea Selatan kembali mendapatkan kesempatan.Lagi-Lagi melalui kemampuan mereka dalam memanfaatkan set piece bola mati. Sayang,Umpan lambung yang dilepaskan Na sang-HO  jatuh terlalu dekat dengan penjaga gawang Timnas Jepang.
Memasuki 10 menit jelang laga berakhir,kedua tim belum terlihat berencana untuk mengundurkan tempo permainan.baik Jepang dan Korea Selatan masih sama berusaha keras untuk mencetak gol di jelang berkhirnya waktu normal.

Akan tetapi,usaha kedua tim untuk mencetak gol di babak kedua masih belum berbuah hasil.Pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan.

BABAK TAMBAHAN WAKTU. 

Korea Selatan menggila di awal babak tambahan. Mereka langsung melancarkan serangan cepat ke lini pertahanan Jepang, Korsel akhirnya berhasil mencetak gol yang mereka tunggu tunggu.Lee Seung -mo akhirnya membuka keunggulan timnya did ua menit awa; babak tambahan berjalan Skor 1-0 Untuk korea Selatan di bermain domino dengan uang  

Korea Selatan kembali menambah keunggulan mereka,Hwang Heechan berhasul menggenapkan keunggulan timnya telah berhasil memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan  Son.Skor 2-0 untuk keunggulan Korsel.

Jepang masih berusaha membangun serangan untuk menyamakan kedudukan.Daizen Maeda dan kolega masih berjuang hingga menit menit akhir pertandingan.Ueda Ayase  akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 115. Akan tetapi Korsel akhirnya berhasil menutup laga  dengan skorakhir 2-1. 

Nah itu lah Berita Kita terkini di  beritaluasnya.blogspot.com, ikuti artikel atrikel kita selanjutnya. Terimakasih #Dominohalo.




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot