DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, June 14, 2018

Perkiraan Susunan Pemain Rusia vs Arab Saudi di laga Pembuka


Rusia mengandalkan pemain veteran sementara Arab Saudi kehilangan Naway Al-Abed sebelum turnamen karena cedera.

Laga pembuka Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi akan di gelar pada kamis(14/6/2018) pukul  22:00Wib. laga yang  bertemapt di Stadion  Luzhniki,Moskow ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim.
Menginat bermain domino dengan uang pada laga selanjutnya Rusia dan Arab Saudi akan menghadapi lawan yang di aatas kertas lebih kuat,Mesir dan  uruguay.

Rusia lebih banyak mengandalkan pemain veteran di Piala Dunia 2018 ini.nama-nama veteran seperti Lgor Akinfeev,Sergei Ignashevich,Yuri Zhirkov,dan Aleksander Samedov masih menjadi andlan timnas Rusia.

Pertandingan lawan Arab Saudi krusial bagi timnas Rusia,mengingat lawan mereka selanjutntya adalah Mesir dan Uruguay.Mengincar kemenangan,timans Rusia di prediksi tampil menyerang dengan duet dengan gelandang kreatif,Alan Dzagoev dan Aleksandr Golovin. Duet gelandang tengah ini akan diapit oleh pemain sayap vetran,Yuri Zhirkov dan Aleksandr Samedov.

Di lini serang, dengan cederanya Aleksandr Kokorin,Rusia mengandalkan Fyodor Smolov yang telah mengoleksi 12 gol dari 32 pertandingan bersama Rusia. Sementara bermain domino dengan uang  Rusia dapat di percayakan pada duet bek Sergei Ignashevich dan Vladimir Granat, dengan lgor Akinfeev menjadi gawang. 

Sedangkan timnas Arab Saudi yang diasuh Juan Antonio Pizzi harus kehilangan penyerang Nawaf Al-Abed sebelum turnamen bermain domino dengan uang karena masalah cedera. Tanpa Al-Abed,Farhad Al-Muwallad.

Melawan Rusia, Arab Saudi kemungkinan besar akan mengandfalkan serangan balik.
Akselerasi Al-Muwallad dan pemain sayap Salim Al-Dawsari dapat menjadi kunci kemenangan Arab Saudi.

Di pos gelandang,Pizzi dapat mempercayakan kontrol lini tengah pada Salman Al-Faraj. Lini tengah Arab Saudi juga bermain domino dengan uang  juga diperkuat gelandang serang Taiseer Al-Jassim.
Sementara line belakang Arab Saudi dapat dipercayakan pada duet bek,Osama Hawaswi dan Omar Hawsawi.


Rusia(4-1-4-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes,Sergei Ignashevich, Vladimir Granat,Fyodor Kudryashov;Roman Zobnin;Alexander Samedov,Alan Dzagoev,Aleksandr Golovin,Yuri Zhirkov;Fyodor Smolov 

Arab Saudi(4-2-3-1): Yasser Al Mosailem; Mohammed Al Burayk,Osama Hawashi,Omar Hawsawi,Yasir Al Sahrani; Salman Al Faraj, Abdullah Ateef;Salem Al Dawsari, Taisir Al jassim, Fahad Al Muwallad; mohammad Al Sahlawi. 

Prediksi Skor Perkiraan Dari Kami :
RUSSIA (2) VS (1) Arab Saudi  






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot