DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, June 13, 2018

7 Fenomena yang Akan Terjadi jika Bumi Berotasi Terbalik



Pernah membayangkan bagaimana jika bumi berputar mundur ke arah yang sebaliknya? Banyak orang pasti menyangka hal tersebut merupakan tanda dari hari kiamat.

Meski terdengar menreamkan,para tim ahli dari max-Planck Institute for Meteorology mengungkapkan kejadsian yang akan bermain domino dengan uang terjadi jika seandainya bumi kita benar benar berotasi sesara terbalik.

berikut merupakan sejumlah fenomena yang di prediksikan akan terjadi jika bumi berotasi ke arah yang berlawanan,melansir Ancient Code,Jumat(11/5/2018). 



Sekelompok bakteri yang dinamakan Cyanobacteria,biasanya menghasilkan oksigen melalui fotosintesis. Namu,jumlah mereka dipastikan akan mengalami peningkatang besar dan lebih banyak bermain domino dengan uang dari sebelumnya ketika bumi perubahan saat berotasi terbalik.





 Besar wilayah gurun di bumi kita mencapai 42 juta kilometer persegi.Namun,dengan berkembangnya alga hijau-biru dan padang rumput serta efek rotasi yang berlawanan,hal ini membuat sejumlah tempat seperrti Timur Tengah dan Afrika menjadi lebih hijau.Alhasil wialayah gurun di dunia bermain domino dengan uang dapat menyusut menjadi 31 juta kilometer persegi.




    
   Wilayah gurun Sahara dan gurun California yang seharusnya kering serta tandus akan cenderung menjadi lembap.Selain itu,Amerika Serikat meliputi wilayah rawa rawa di bagian tenggara akan mengalami kekeringan.

Ada kemungkinan wilayah seperti Brasil Selatan,Argentina Hingga Tiongkok akan bermain domino dengan uang akan mengalami iklim yang panas seperti gurun.



   
 Perubahanrotasi bumi jugamembalik pola angin secara global. Dampak bermain domino dengan  uang ini tentunya sangat  berpengaruh pada perubahan suhu dibagian subtropik dan lintang tengah.

 Dimana wilayah yang paling sering terkena sinar matahari akan semakin  panas dan sebaliknya       daerah barat akan semakin mengalami dingin yang ekstrem. 




   Arus Laut di kenal sangat membantu manusia untuk bertransportasi ke suluruh dunia.namun,akan       dipastikan bahwa bermain domino dengan uang di Samudera Atlantik akan menghilang.               Disamping itu ada arus laut yang lebih kuat muncul di perariran Samudera Pasifik. 





  Korban Mungkin berguna untuk menajadi bahan baku perhiasan dan berlian. Selain itu,proses pemabakaran pasti juga akan selalu menghasilkan karbon. Di sisi lain masyarakat bermain domino dengan uang banyaknya karbon yang terhirup manusia dan berbahaya bagi kesehatan.




    Meski terdengar mengerikan bermain domino dengan uang,nyatanya bumi akan semakin melambat hingga pada akhirnya berhenti. namun hal itu tak akan terjadi dengan cepat.Menuurut prediksi para ahli, bumi akan berhenti ketika mencapai 1,9 triliun tahun. 



    
Agen Poker Terpercaya,Texas Poker,Poker Online,DominoQQ Online,BandarQ Online



    

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot