DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, September 9, 2018

Kumpukan Cerita Lucu(Humor)Singkat Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut

Anak Paling Jelek
Saat pagi menjelang siang, diterminal ada ibu ibu dengan anaknya yang dari pasang membawah belanjaan,ia mau pulang kerumahnya dengan transportasi angkutan umum tapi saat  ia mau masuk ke dalam angkutan umum itu.keneknya bilang bahwa anaknya ibu itu paling jelek sdunia  otomatis ibu itu tidak terima karna anaknya di bilang jelek,entah kenapa  keneknya bisa bilang begitu.

""Ledeng!,ledeng!,ledeng!ayo ledeng! "teriak kenek itu menjelaskan jurusannya.
"mau kemana bu?"tanya kenek itu.
"saya mau pulang ke ledeng naik angkutan kota yang mana ya?"tanya ibu itu.
" oh ke ledeng! itu bu yang warna kuning angkutanya  jangan salah ya bu"" kata nenk itu sambil menunjuk angkutan umum.
"tapi bu!, Ibu bawa apa itu?"tanya heran kenek itu.
""heh! Kamu nggak liat ini saya lagi nggendong anak, ini bocah,anak saya"jawab inu itu lagi.
"oh!Itu anak ibu!,
Jelek!!Banget sumpah, saya seumur-umur ya bu baru liat yang namanya anak balita paling JELEK!!ITU ANAK IBU saya baru liat ada anak paling jelek sedunia,
Tapi ya nggak papa, bawa aja hartanya ibu cuman itu kali.
Dengan lemas ibu itu menaiki angkutan kota dan marah marah sendiri di dalam angkutan kota,karna omongan kenek itu.
Keterlaluan banget!!Keterlaluan banget!! Udah saya naik angkutan kota yang di tunjuk dia, ko malah anak saya di ejek,kaya ngomong ganteng mukanya sendiri aja kaya kecoa, ko ngejek anak saya,Maunya gimana tukenek"kata ibu itu didalam angkutan kota dengan marah marah sendiri,tiba tiba supir angkutan kota itu bertanya.

"Ma'af bu ada apa?tanya"supir itu.

"" ini anak saya di ejek sama kenek itu,kenek kurang aja udah jelas- jelas anak saya ganteng ibunya aja kaya Srikandi ayahnya kaya Arjuna ko bisa  bisanya di bilang anak saya paling jelek sedunia,katanya tidak pantes naik ankutan kota ini saya di suruh  ditinggal di tong sampah, apa di bawah telpon umum "jwab ibu itu dengan kesal.

"oh jadi gitu bu!!!,kalau saya  gitu saya ikut tidak terima tidak pantas banget tuh omongannya kenek itu kaya hidup di dunia hanya sendiri, kalau saaya si bu pukulin aja tuh kenek"" kata supir itu membela ibu itu.
"tapi sayakan wanita dia laki laki"kata ibu itu lagi.
"tidak usah perduli,ibu wanita  dia laki laki,kalau dibiarkan lama lama kurang aja tuh kenek"kata supir itu yang membela ibu itu.
""oh gitu yah, ya udah ya saya tidak perduli dia laki-laki saya perempuan saya tonjok aja tuh mukanya"kata ibu itu karna sangat marah.
"iya betul tuh bu tonjok aja""kata supir angkutan kota itu.
"tapi kapan saya harus tonjok tuh kenek? "tanya ibu itu.
"besok bu lebarab,ya sekarang"jawab supir itu
"kalau ibu kesusahan sini saya bantu pegangin monyetnya"kata supir itu.
"Monyet!!!"" jawab ibu itu dengan kaget.
"iya,itu yang digendong ibu monyet?"Kata supir itu.
"uhhh monyet!!! Ini anak saya ini, ko di bilang monyet kamu sama aja kaya keneknya itu, saya kita kamu ikut tidak terima anak saya di bilang  jelek sedunia, kamu malah ngatain anak saya Monyet.Jan Jann emang anak saya jelak kali ya"
The end!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot