DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, August 19, 2018

Aksi pria berkali-kali lolos dari serudukan kambing, bikin deg-degan

Kambing Jika marah sangat berbahaya
Mirip Manusia, hewan juga dapat merasakan emosi. Mulai dari sedih, senang hinga marah. Biasanya ketika kemarhan itu terjadi ketika dalam kondisi terancam.Hewan akan mencoba melindungi dirinya dengan menyerang.Tidak sedikit yang akhirya menjadi korban dari serangan hewan hewan tersebut.

Namun berbeda halnya dengan pria yang satu ini, di mana ia berhasil lolos dari amukan  seekor kambing.Pria yang tidak diketahui identitasnya itu justru terlihat menikmati 'duel'dengan kambing tersebut. (ayobangkit)

Aksi esktrem yang dilakukan pria ini ramai di perbincangkan publik setelah videonya diunggah  oleh seorang pengguna akun twitter bernama @dwisari91_,Kamis(16/8).Dalam video berdurasi 39 detik itu tampak seorang pria yang sedang menggiring kambingya. Tetapi kemudian ia dan kambing tersebut sama sama berjalan mundur menjauhi satu sama lain.

Tak disangka ketika kambing mulai menyeruduk, pria berkemeja biru itu langsung melompat dan berhasil lolos dari serangan kambing. Tidak sekali ,pria ini berkali kali lolos dari serudukan kambing.(kodokterbang)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot