DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, June 10, 2018

Ini 5 Fakta Menarik Tentang Piala Dunia 2018



inggal menghitung hari,kick off pertama Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung.
Perhelatan akbar yang telah di selenggarakan sebanyak 20 kali dalam sejarah ini akan di gelar kembali pada 14 juni-15juli mendatang di russia. Dipastikan  ada 32 Negara yang sudah siap bertarung untuk memperebutkan trofi bergengsi,Jules Rimet, tahun ini. 

Di samping itu,tersimpan banyak fakta menarik sering berjalannya kemeriahan menyambut pertandingan yang dilakukan 4 tahun sekali ini. Bagi para para pecinta sepak bola,5 fakta menarik Piala Dunia 2018 berikut perlu kamu ketahui untuk menambah wawasan saat menontonnya.

1.Rusia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia

 Rusia berhasil menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kalinya sekaligus menjadi satu-satunya negara Eropa Timur yang menyelenggarakan Piala Dunia. Rusia terpilih usai memenangkan voting dari inggris,Portugal-Spanyol,serta Belanda-Belgia yang turut megajukan pencalonan sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018

2.Dua Timnas Pendatang Baru di Piala Dunia 2018

Pertama kali pula dalam sejarah, Timnas Islandia dan panama sukses masuk ajang Piala Dunia 2018.Menariknya,Islandia juga menjadi negara dengan populasi terkecil yang mampu debut di Piala Dunia. Tim kuda hitam Eropa ini lolos setelah mengalahkan Kosovo dalam pertandingan kualifikasi Grup L.

3.Absenya Sejumlah Timnas Besar di Piala Dunia 2018

Euforia yang dirasakan islandia dan panama, sayangnya tak bisa dirasakan kembali beberapa negara unggulan yng gagal tampul di Rusia. Dari zona Eropa,timnas italia,Belanda,dan Wales harus mengubur impiannya untuk merumput di Piala Dunia 2018.

Nasib tak mujur juga dialami timnas Chile dari zona Amerika Latin atau CONMEBOL dan Amerika Serikat dari zona CONCACAF.Dua timnas tersebut gagal lolos dalam seleksi Piala Dunia 2018 dan harus menunggu emapt tahun kedepan untuk dapat tampil di ajang bergengsi dunia ini.

4. Bola yang Digunakan Lebih Modern

Sesuai tradisi,Piala Dunia selalu menggunakan bola khusus dengan desain dan teknologi terkini Untuk Piala Dunia 2018 bola resmi yang akan digunakan adalah Adidas Telstar 18. Bola versi modifikasi Adidas Telstar yang dipakai pada Piala Dunia 1970 ini dikemas lebih modern dengan motif gradasi abu-abu.

Tak tanggung tanggung, Telstar 18 juga dibekali pembaruan teknologi terkini dengan disematkan semacam chip NFC(Near Communication) pada bagian dalam bola.Dengan keunggulan tersebut,Telstar 18 menawarkan pengalaman seru kepada para penonton untuk merasakan sensasi bola di lapangan melalui smartphone.

5.Indonesia ikut andil dalam Piala Dunia 2018

Meskipun Timnas Indonesia tak ikut berlaga dalam Piala Dunia 2018,bukan berarti Indonesia tidak turut serta dalam merayakan pehelatan akbar ini. Salah Satu perusahaan online travel agent(OTA) di Indonesia, Traveloka,menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2018 bekerja sama  dengan Futtball Momentum Asia(FMA).

Sejumlah program menarik pun telah disiapkan untuk pecinta bola. Mulai dari menyediakan kebutuhan perjalanan ke Rusia,hingga mengadakan  nonton piala dunia bersama di berbagai mitra hotel Traveloka seluruh Indonesia.Bahkan,Traveloka menyediakan meerchandise resmi serta memberangkatkan tiga pemenang Undian Pesta Pioin Traveloka untuk terbang ke Rusia dsan menonton langsung Piala Dunia FIFA 2018.

Itulah 5 fakta menarik yang perlu kamu ketahui seputar Piala Dunia 2018.Keseruan Piala Dunia akan lebih asyik jika kamu nikmati dengan menonton pertandingan tim favorit bersama teman-teman dan keluarga di beberapa hotel yang menyediakan Layar Bola Traveloka. Selamat menonton bersama!




BERITA TERUNIK ,AKURAT BERITA ,BERITA POLITIK DUNIA SEPUTAR HEWAN

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot