DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, September 21, 2018

Jokowi langsung Acungkan Jari Telunjuknya Saat Tahu Dapat Nomor Urut Satu

Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta Jokowi-Ma'ruf Aminm telah melakukan pengundian nomor urut untuk Pilpres 2019. 

Pasangan Jokowi-Ma'aruf mendapatkan nomor urut satu, Sementara Prabowo-Sandiaga Uno urut dua.(hloqq)

Pantauan DOMINOHALO.CO,Jokowi dan Prabowo diminta secara bersamaan membuka  kertas nomor urut yang sudah diambil masih masing dalam bermain domino  dengan uang. Saat dibuka,Jokowi nampak melihat ke arah kertasnya lebih dulu daripada Prabowo.

Tanpa basa basi, ia langsung mengacungkan  jari telunjuknya ke aras seraya tersenyum. Gerakan itu mengacu pada nomor satu yang didapat oleh Jokowi.

Usai mengacungkan jarinya, Jokowi kemudian  memperlihatkan bermain domino dengan uang  kertas nomor urutnya kepada jajaran KPU yang berada di belakangnya. Sebelumnya Jokowi tiba bersama Ma'ruf Amin sekira pukul 19.50 WIB.Nampak pula Pramono Anung,Erick Thohir,Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Datang  mengenakan kemeja putih,Jokowi tertawa lebar  ketika dipanggil  oleh awak media supaya bermain domino dengan uang. Bahunya yang bergerak saat tertawa seolah membuat tawanya nampak terkekeh kekeh.(ayobangkit)

Saat itu lah jari jokowi memperagakan nomor urut satu dan nomor urut dua.Terlihat telunjuknya diacungkan seolah memperagakan nomor satu, yang kemudian diikuti   jari tengah memperagakan nomor dua.Ia kemudian menyatakan kedua nomor itu sama sama baik.

"Nomor satu baik, dua juga baik," ujar jokowi ,di Kantor KPU,Menteng,Jakarta Pusat,Jumat(21/9/2018)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot