DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 1, 2018

OH MY GOD Cara Peneyeludupan Narkoba Paling Ekstrim Di Dunia

Pernyataan dan Action perang terhadap narkoba sudah sangat gencar dilakukan oleh pemerintah. Perketatan  penjagaan di penyeberangan entah itu di bandara,pelabuhan ataupun terminal sudah dilakukan usaha yan maksimal. Namun si pengedar sepertinya  selalu mencoba melakukan cara baru untuk menyeludupkan narkoba. Menyembunyikan narkotika pada patung ataupun onderdil mobil  dan lain lainya adalah cara yang sudah biasa.Percayakah sahabat.
Berikut cara penyeludupan narkoba paling ekstrim di dunia versi dominohalo.com

Sembunyikan n Narkoba Di Usus
Seorang pria bernama Chambers yang berasal dari Harlow,Inggris adalah salah satu tersangka pengedar narkoba yang sudah tetangkap basah membawa obat obatab jenis ekstasi saat di grebek oleh pihak berwajib. Pada sat penangkapannya, cowok berusia 24 Tahun ini justru terlihat mencurigakan. Dia seperti mengunyah sesuatu lalu menelanya  dengan cepat dan ia mengaku itu adalah ayam goreng yang baru saja ia beli. Tetapi, pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan mengatakan bawhwa Chambers sudah tak ke toilet untuk buang airbesar(BAB)selama 34 hari.Mereka pun bingung bagaimana bisa Chambers tidak BAB dengan waktu selama ini. (sudahmain)

Selundupkan Narkoba Di Kemaluan Dan Anus. 
Seorang wanita berinisial N nampak berjalan tak normal dan menunjukkan gelagat mencutigakan. Gelagat itu ditunjukkanya saat memasuki Bandara Juanda Surabaya, Jatim. Penumpang pesawat Lion Air JT 168 rute Kuala Lumpur-Surabaya ini membawa bawaan 1 koper dan 1 tas jinjing. Pada saa wawancara petugas curiga terhadap N dan jalannya aneh. Gelagatnya mencurigakan petugas . Karena saat  ditanyai wanita ini menunjukkan gerakan aneh, petugas pun membawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani rontgen.Berdasarkan hasil rontgen pun didapati jika ada benda asing pada mrs  v dan duburnya .(kodokterbang)

barang itu adalah bubuk kristal putih yang dibungkus kaet balon warna merah muda dan kuning. Karena berbentuk kristal, petugas pun membawa barang tersebut ke laboritium. Melihat hasil laboratium, benda tersebut dinyatkan positf sabu sabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke BNNP Jatim untuk proses lebih lanjut.
Narkoba Disembunyikan Di Kulum Kelamin.
Penyeludupan narkotika jenis heroin dilakukan dengan cara luar biasa oleh seorang pria China. Dia menyeludupkan barang haram itu di dlaam kulup kelaminya. Nahas baginya, saat sedang melakukan perjalanan menuju Tibet dari Beijing menggunakan  kereta, pihak kepolosian menciduknya sebab nekihat gerak geraknya mencurigakan. Menurut surat kabar setempat, sebuah tes urin membuktikan dia positif pengguna morfin , namun belum ditemukan lebih jauh jika pria tersebut turut menyeludupkan heroin. 

Setelah penyelidikan dan interogasi lebih lanjut barulah ditemukan bungkusan heroin seberat 10 gram diselundupkan di didalam kulup kelaminya, dan dibungkus di dalam beberapa plastik kecil. Surat kabar sore China memberitakan , kepolisian  Kereta Api telah menangkap enam orang penyeludupan narokoba antara beijing dan Lhasa sepanjang setahun terakhir. (mari bermain

Penyeludupan Narkoba  Di Implan Payudara 
Meski tidak masuk akal, tapi Petugas Bandara berhasil menemukan penyeludupan kokain yang disimpan dalam implan payudara seorang wanita. Penemuan aneh ini memang bukan untuk pertama kalinya, karena penemuan lainnya terkait implan Payudara terdapat benda aneh yang diduga teroris menyeludupkan  bom dalam implan payudaranya.Polisi di Bandara Kolumbia berhasil menangkap wanita penyeludup narkoba yang menyimpan  1.5 kg kokain cair di payudara impalnya. Paola Deyanira Sabillon,22, memasuki pintu pemeriksaan  untuk terbang ke  Spanyol ketika petugas Imigrasi melihat dia nampak gugup, sehingga menimbulkan kecurigaan, perempuan 22 Tahun itu diminta keluar dari aris anteran, dan menjalani pemeriksaan sinar-X-lebih teliti, menurut pihak  berwenang.

Selundupkan  narkoba Dalam Mayat Bayi. 
Kisah ini sebenarnya beredar di tahun 2008 saat forum forum menceritakan tentang seorang keluarga yang hendak berbelanja kehilangan anaknya diperbatasan meksiko,Namun anak tersebut ditemukan kembali tapi sudah menjadi mayat. yang lebih mengejutkan, di dalam  tubuh anak itu ternyata disembunyikan narkoba yang  telah dibungkus memenuhi ruang dalam tubuh anak tersebut. 

Jika  berita ini benar, sungguh sangat sadis sekali  kehidupan narkoba ini, mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan. hanya mengejar uang dan uang di upload ini sangat viral pada saat massa itu. Anda maish bisa menontonya namun jika tidak kuat, harap jangan menontonnya, karena sangat sedis. Admin anehdidunia.com berharap semoga video tersebut hanya hoax belaka. 

Sahabat dominohalo.com jauhi narkoba benda laknat  tersebut hanya akan merusak anda dan keluarga anda  dari segi ekonomi dan kekeluargaan 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot