DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, July 15, 2018

Prediksi Skor Prancis vs Kroasia di Piala Dunia 2018

Partai Puncak Piala Dunia 2018 antara Timnas Prancis kontra Kroasia akan menghadirkan satu segemn pertempuran menarsik. Hal itu  berlatar jalinan pertemanandi level klubyang bakal berubah menjadi pemusuhan kala berada diatas rumput Stadion Luzhinki Stadium, Moskow, Minggu(15/07/2018) malam WIB. (sudahbesar)

Pada pertandingan ke 64 sepanjang perhelatan Rusia 2018 tersebut, kreasi seni temen ketika berjibaku di pentas liga dosmetik, bakal beradu kala membela panji negara. Itulah yang terjadi ketika para persona kunci Prancis dan Kroasia akan membawa negara mereka mencatat sejarah. 

Yup, sejarah baru akan menjadi milik Prancis dan Kroasia jika mengangkat trofi Piala Dunia 218 di Moskow. Prancis akan menambah gelar juara dunia menjadi dua, sementara itu Kroasia akan mengejutkan jagad raya andai bisa menang bermain domino dengan uang  prestasi mengesankan sebagai jawara untuk kali pertama. (sudahmain)

"Kami hanya ingin fokus pada permainan sendiri, karena saya yakin di  antara kami tidak ada lagi rahasia. Satu yang pasti ,Konsistensi akan menjadi kunci , termasuk mental di dalamnya," sebut Blaise Matuidi, gelandang Prancis, sperti di rilis France Football,Sabtu(14/7/2018). 

Ungkapan Matuidi terkait tak ada lagi yang perlu ditutupi sangat beralasan. Deretan pemain kunci Prancis dan Kroasia sudah saling mengenal karena sepanjang musim lalu berjuang bareng dengan bermain domino dengan uang. Hal itu terjadi pada Luka Modric dan Mateo Kovacic yang bekerja keras bersama Raphael Varane di Real madrid. (kodokterbang)

Selaiin itu ada juga gelandang Kroasia Ivan rakitic yang saling mengenal dengan bek Prancis asal barcelona,Samuel Umtiti. Sedangkan para pejuang berlalbel Bintang Atletico Madrid ada  pada Sime Vrsalkjo ( Kroasia dan Antonio Griezzman-Lucas hernandez. 

Status saling mengenal membuat mereka tak  segan saling memberi  pujian jelang final Piala Dunia 2018. Luka Modric dan Ivan rakitic misalnya, menyebut area belakang Prancis bakal menjadi pekerjaan rumah terbesar merka di Moskow. 

Well, genderang perang sudah dibuka. Setidaknya, Prancis dan Kroasia tengah berada di titik kulminasi motivasi. Les Blues misalnya, datang ke Luzhniki dengan status tak terkalahkan dalam lima  pertandingan terakhir kontra Kroasia. mereka berhasil menuai tiga kemenangan da ndua seri. 

Pranics juga hanya kalah sekali dari 14 pertandingan fase knock out di pentas di Piala Dunia, dengan 11 kemenangan dan 2 seri. Kekalahan itu terjadi saat Jerman di permpat final Piala Dunia 2014(0-1) .

Motivasi  bermain domino dengan uang semakin tinggi karena mereka sudah  masuk dalam jajaran negara yang berhasil melangkah ke final 3 kali atau lebih. Prancis mengikuti jejak jerman(8kali),Brasil dan Italia (6), Argentina (5) dan belanda (3). 

Namun Kroasia juga tidak bisa dipandang remeh. mereka menjadi negara ke 13 yang mampu merengseng ke partai final. Sebelumnya, dua negara yang baru merasakan partai final adalah Prancis(1998) dan Spanyyol(2010).  
Mental Kroasia menjadi senjata ampuh. bagaimana tidak, Luka Modric dkk berstatus tim pertama yang mampu  mencapai babak final Piala Dunua 2018 dengan melakoni tiga partai beruntun via perpanjangan waktu. (rejekikita)

Kini, publik bakal menjadi saksi apa yang bakal terjadi dengan final Piala Dunia 2018. Sudah pasti catatan sejarah bakal terjadi, namun Apakah Prancis atau Kroasia, itulah yang layak kita tunggu. 

Prakiraan Pemain : 

Prediksi Skor Dari kami : Prancis 2-0 Kroasia 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot