DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, July 14, 2018

Prediksi Belgia VS Inggris Piala Dunia 2018 (perebutan juara tiga)

Timnas Belgia dan Timnaas Inggris akan melakoni pertandingan perebutan medali perunggu alias posisi ketiga Piala Dunia 2018. Ini adalah kali kedua bagi mereka bertemu di Piala Dunia 2018.

Perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 antara Belgia dan Inggris akan di gelar di ST Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018) pukul 21:00 WIB.

Pada laga ini, Belgia sudah bisa menurunkan Thomas Meunier, Bek kanan Belgia itu sempat absen pada laga semifinal melawan Prancis karena mendapatkan akumulaasi kartu kuning.

 Rotasi pemain mungkin saja dilakukan. namun,Romelu Lukaku kemungkinan besar akan tetap diturunkan menjadi starter di bermain domino dengan uang agar bisa mengejar ketertinggaln dua gol dari penyerang Inggris, Harry Kane, demi mendapatkan Sepatu Emas. 

Dari kubu inggris, Pelatih Gareth Southgate juga membuka wancana untuk melakukan rotasi pemain.

"Kami ingin membuat beberapa pergantian jika perlu," kata Southgate seperti dilansir dari HalOTOTO.ORG.

Selain itu Southgate mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat terkejut bahwa bek Kieren Trippier, yang mengalami cedera saat melawan Kroasia, bisa bermain pada laga ini.

Harry Kane paa laga ini setidaknya harus bisa mencetak gol demi menegaskan dirinya menjadi top scorer asal Inggris di Piala Dunia setelah Gary Lineker pada 1986. 
Berikut fakta laga Belgia vs Inggris:

1. ini adalah pertandingan kedua antara Belgia dan Inggris pada Piala Dunia 2018. Sebelumnya bermain domino dengan uang mereka bertemu pada fase grup ketika Belgia menang 1-0 atas Inggris.

2.Mereka meruapakan tim pertama yang bertemu dua kali dalam satu seri Piala Dunia setelah Turki dan Brasil yang bertemu dua kalai pada 2002. 

3.Belgia sudah mencetak 14 gol, lebih banyak dari tim lainya pada  Piala Dunia 2018. 

4. Inggris mencetak sembilan gol dari bola mati pada Piala Dunia 2018, lebih banyak dari tim lain pada satu seri Piala Dunia sejak 1966. (sudahmain)

Komentar para Pelatih

-Roberto Martinez (Belgia):" kami akan fokus pada pertandingan terakhir, kembali di ST Petersburg dan menghadapi lawan untuk posisi ketiga." 

- Gareth Southgate(Inggris):"Kami akan tampil dengan penuh kebanggan, Hal itu akan selalu kami lakukan ketika menggunakan seragam negara. Kami ingin bermain lebih baik dan bagus untuk menang.(kodokterbang)

Perediksi Susunan Pemain : 

Belgia: Thibaut Courtois;Jan Vertonghen,Vincent Kompany,Toby Alderweireld;Axel Witsel,Kevin De Bruyne,Nacer Chadli,Thomas Meunier,Marouane Fellaini,Eden Hazard;Romelu Lukaku. 

Inggris:Jordan Pickford;Kyle Walker,John Stones,Harry Maguire;Kieran Trippier,Dele Alli,Jordan Henderson,Jesse Lingard,Fabian Delph;Rahem Sterling,Harry Kane. 

Prediksi Skor dari Dominohalo.com dan Halototo.org.  
- Belgia 2-1 Inggris

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot