DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, July 10, 2018

Prediksi Prancis VS Belgia 2018 Di Rusia

Belgia tim paling produktif di Piala Dunia 2018. Mereka akan menghadapi tim raksasa Prancis. 
Kekuatan  utama Prancis dan Belgia adalah pada daya serang. pertemuan keduanya di semifinal Piala Dunia 2018 menjanjikan duel panas dan potensi banyak gol. 

Belgia menjadi tim paling subur di Piala Dunia 2018 ini setelah membuat 14 gol dari lima pertandingan. Itu arinya, Eden Hazard  dkk melesakkan rata rata 2,8 gol per pertandingan. 

Disisi lain mereka juga bermain domino dengan uang di Russia. Prancis memiliki amunisi yang tak kalah meyankinkan dalam urusan menggedor pertahanan lawan. Dimotori remaja 19 tahun bernaama Kylian ZMbappe, Les bleus mampu menebar ancaman juga melalui Paul Pogba dan Antonio Griezmann. Olivier Giroud yang jadi ujung tombak belum mampu bikin gol, tapi kemampuanya menahan bola berhasil menciptakan ruang untuk busa di manfaatkan ketiga nama  di atas. 

Kita langsung saja Liat rekor Prancis Dan Belgia. :

Sejarah pertemuan kedua negara bertetangga ini terbilang panjang. Mereka sudah berhadapan 73 kali di lagsa resmi mauoun persahabatan, dengan hasil belgia menang 30 kali, Prancis menang 24 kali , dan sisinya 19 laga imbang. 

Meski sering bertemu, di Piala Dunia kedua negara tidak mau kalah bermain domino dengan uang. Prancis selalu keluiar jadi pemenang: 3-1 pada Piala Dunia 1938 dan 4-2 pada piala dunia 1986. 

Pertemuan terakhir Prancis dan Belgia terjadi tiga tahun yang lalu, yang Bermain di Stade de France dalam laga persahabatan, Berlgia menang dengan 4-3. 

Kondisi Tim dai Prancis dan Belgia. :

Prancis akan bisa kembali memai nkan Blaise Matuidi pada pertandingan malam ini, setelah di absen di laga dengan Uruguay karena larangan bermain. itu artinya Matuidi akan bisa menangis kembali sisi kiri lapangan, menggantikan Corentin Tolisso yang di mainkan 8 besar. 

Pelatih Didier Deschamps akan memiliki semua pemainyauntuk laga ini.  Sampai berita ini diturunkan tidak ada penggawa Prancis yang mengalami cedera. Deschamps di prediksi tidak akan mengganti susunan pemain untuk menghadapi Belgia. 

Sementara itu di kubu The Red  Devils, Pelatih Roberto Martinez akan kehilangan Thomas Meunier yang terkena akumulasi kartu. Ada peluang Yannik Carrasco akan dimainkan, dia akan mengisi sisi kiri dan membuat Nacer Chadli akan bergesar ke sisi kanan lapangan. (sudahmain)

Keberhasilan mengalahakan Brasil di babak perempat final menunjukkaan kecemerlangan taktik Roberto Martinez. Ketika dia menempatan Romelu Lukaku disisi kanan, sementara Kevin De Bruyne berada di tengah dan ooperasi sebagai false9. Martines sangat mungkin memberi kejutan taktikal lainya merendam Prancis. 

itu akan menjadi pertandingan  yang super menarik dengan pemain hebat berada di kedua kubu. Itu akan menjadi pertandingan para pria dan kami harus bersiap meningkatkan level kami," ucap Benjamin Pavard dikutip Reuters. 

Menjadi salah satu unggulan juara, Prancis menjalani laga yang relatf ringan di fase grup Penampilan mereka ketika itu di nilai kurang meyakinkan bermain domino dengan uang. Penampilan mereka ketika itu dinilai kurang meyakinkan, meski meraih dua kemenangan dan sekali imbang. 

Les blues baru menunjukkan potensi menakutkan dari lini depannya saat bertemu Argentina di 16 besar. Mengandalkan kecepatan Kylian Mbappe, les Blues memenangi salah satu laga paling sengit di Piala Dunia 2018 lalu dnegan skor 4-3. 
Menghadapi Uruguay,Prancis juga tampil impresif. Prancis berhasil mengendaikan permainan untuk meminimalkan ancaman Uruguay. Luis Suarez dibuat tak berdaya, dan Prancis juga diuntungkan oleh cedera Edinson Cavani. 

Kesuali berhadapan dengan jepang, rasanya  tak ada cela dalam penampelan Belgia di Piala Dunia 2018 ini. Duel dengan Samurai Biru Jstru menunjukkan kegemilangan  Roberto Martinez mensiasati situasi dalam bermain. Martinez ketika bermain domino dengan uang. dimana dua pengganti itu mencetak gol,  Dari tertinggal  0-2, Belgia akhirnya menang 3-2. 

martinez skelai lagi terbukti berhasil menundukkan kemampuan individu pemain Belgia dan menyatukanya ke dalam tim yang solid dnegan menjinakan Brasil dengan mudah. perubahan taktik inilah yang menbuat belgia memperdaya Tim Samba. (kodokterbang)

Simak Perkiraan Starting Line up. :
Belgia sangat mungkin turun dengan formasi  4-3-3 yang sama seperti saat menundukkan Brasil. Satu- Satunya perubahan adalah Munier yang absen. namun Begitu di kubu Prancis. Dengan tidak ada pemain absen cedera atau dapat akumulasi, Les Bleus bakal bisa menurnkan komposisi terbaiknya dalam skema 4-2-3-1. 

Prediksi Skor dari  kami: Prancis (2) vs (1) Belgia 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot