DOMINOHALO
LightBlog
HALOTOTO
LightBlog

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, July 11, 2018

Prediksi Kroasia Vs Inggris di Semifinal Piala Dunia 2018

Laga Semifinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukanKroasia vs Inggris pada Kamis dini hari mendatang.Inggris yang lebih di favoritkan akan menghadapi lawan terkuatnya pada laga kali ini.

Perjalanan Skuad 3 Singa ke babak semifinal memang bisa dianggap mudah. Dibabak Grup, mereka hanya mengahadapi Belgia sebagai lawan berat. Sementara  pada   fase gugur, Inggris hanya harus meladeni Kolombia dengan bermain domino dengan  uang  pada lagababak 16 besar dan Swedia pada babak 8 besar. (kodokterbang)

Kroasi sendiri telah membuktikan dengan mengalahkan argentina pada Fase Grup seta menundukkan tuan rumah Russia dan Denmark, Keduanya melalui adu pinalti tendangan pinalti pada fase gugur. Raja bermain domino dengan uang dan assit itu patus diserahkan kepada Luka Modric cs.

Inggris tentu saja akan berupaya untuk menhindari drama adu pinalti sat menhadap Kolombia, Inggris bukanlah tipe tim yang memang menginginkan permainan di tentukan melalui faktor keberuntungan. (sudahmain))
Menekan sejak awal akan menjadi skema yang di terapkan oleh Gareth Southgate, sementera Kroasia tampaknya akan lebih banyak bermain bertahan dan mencoba mecuri gol lewat Serangan balik cepat seperti dua laga. 
Penyerang Harry Kane akan kembali menjadi tumpuan Southgate  untuk menggedor lini pertahanan Kroasia. Kane yang sejauh ini sudah mencetak 6 golm, akan bertempur dengan bek Kroasia Domagoj Vida dan Dejan Lovren. 

Meskipun duet Vida dan Lovren dianggap tampil cukup ssolid sejauh ini, keduanya ternyata memiliki malasah ketika harus menghaapi bola-bola mati. Buktinya dari empat gol yang bersarang di gawang Danijel Subasic, dua antaranya bermain domino dengan uang dan tercipta melalui skema tendangan beas. Belum lagi mengihtung banyaknya peluang yang didapatkan oleh Islandia dari tendangan bola mati kala kedua tim bertemu pada babak penyisihan Grup. 

Masalah itu merupakan pekerjaan rumah besar bagi pelatih Zlatko Dalic untuk menghadapi Inggris. Pasalnya tim lawan cukup piawai dalam memandaatkan skema diantaranya tercipta melalui skema bola mati. 

Tak hanya sekma bola mati saja, dalic juga harus benar benar mewaspadai lini tengah inggris delam permainan terbuka. Duet Dele Alli dan Jese Lingard yang kerap bermain domino dengan uang itu masing masing telah menciptakan satu gol di Piala Dunia 2018. (bermain online)

Prediksi Susunan Pemain: 

-Inggris(3-1-4-2):  
Pickford:Walker,Stones,Maguire;Henderson,Trippier,Young,Alli,Lingard;Sterling,Kane 

-Kroasia(4-2-3-1) 
Subasic;Corluka,LOvren,VIda,Strinic;Brozovic,Rakitic,Modric,Rebic,Perisic,Mandzukic 

Prediksi Skor dari kami : Kroasia(2)-(0)Inggris 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot